Kenapa Anak Kos Itu Pantas Jadi Jodohmu

shares |

Kenapa Anak Kos Itu Pantas Jadi Jodohmu - judul yang mimin tulis memang agak sedikit narsis ya. Sebenernya banyak sekali alasan kenapa mimin nulis artikel ini. Salah satunya adalah anggapan kalau anak kos itu "kurang mapan". Padahal kalau dilihat - lihat jadi seorang anak kos itu ngga gampang loh gaes, penuh perjuangan dan kerja keras. Jadi kalau dibilang kurang mapan, kayaknya kurang pas. Karena pada dasarnya anak kos itu manusia -manusia pejuang di tanah perantauan demi masa depan yang lebih mapan. Jadi anggapan "kurang mapan" ini boleh dibilang prematur (kayak bayi aja), karena mereka belum selesai dalam berjuang.

alasan kenapa anak kos itu pantas jadi jodohmu


Nah kalau menurut mimin sih, anak kos itu pantas banget jadi jodoh kamu loh. Langsung aja mimin kasih tau alasan kenapa anak kos itu pantas jadi jodohmu.


1. Mandiri

Hidup sebagai anak kos itu ngga gampang loh gaes, jadi menjadi individu yang mandiri itu wajib buat anak kos. Nah, sekarang coba bayangin kalau kalian punya jodoh anak kos, pasti ngga bakalan ribet karena anak kos itu udah terlatih menjadi manusia mandiri. Jadi misal kalian ada kesibukan yang ngga bisa ditinggal, pasangan kamu ngga akan ngerecokin kamu buat suruh kamu jemput, suruh anter, suruh benerin antena, suruh angkat ngangkat galon.

2. Pinter Atur Keuangan

Keunggulan yang satu ini penting banget sob. Ngga bisa dipungkiri dengan hidup mandiri di kosan, anak kos itu terlatih untuk mengatur keuangan dengan efisien. Jadi bisalah anak kos jadi mentri keuangan di keluarga kecilmu nanti. Jadi kalian ngga perlu takut lagi keuangan bakal boros, karna udah diatur oleh ahlinya 😁.

(Baca Juga : 5 Jurus Anti Homesick Buat Anak Kos )

3. Pinter Masak

Keunggulan yang satu ini biasanya dimiliki oleh Koser cewek. Dengan hidup mandiri di kosan biasanya Koser cewek jadi terlatih buat bisa masak. Ngga kebayangkan kan nanti para jomblowan kalau misal dapet jodoh anak kos, bakalan dimasakin tiap hari dirumah.

4. Bermental Pejuang

Jadi anak kos itu wajib namanya punya mental pejuang. Jadi misal nanti kalian dapet jodoh anak kos, ngga bakalan susah buat diajak berjuang merintis usaha. Pokoknya anak kos itu bisa banget buat diajak berjuang dari nol sama-sama.

Nah, sekarang udah tau kan gimana anak kos itu pas banget jadi jodohmu. Jadi jomblowan dan jomblowati yang lagi bingung nyari jodoh main -main aja ke kosan sebelah kampus, siapa tau ketemu jodohnya 😀.




Related Posts

2 comments: